Pages

Minggu, 06 November 2016

Ciri ciri ayam petarung terbaik

Tubuh Ayam Aduan Kuat Pukul Keras

Tubuh ayam aduan yang bagus merupakan kunci seekor ayam aduan dalam mencapai kemenangan, kerena tubuh merupakan tempat melekatnya otot-otot ayam aduan dalam dalam memukul. Adapun ciri tubuh ayam aduan yang mempunyai kekuatan pukulan keras harus empuk dan lentur. Kalau kita pegang akan terasa sekali keempukan tubuh ayam aduan yang bagus itu. tubuh ayam aduan yang empuk mempunyai kekuatan pukulan lebih sempurna dibandingkan tubuh ayam aduan yang berbadan keras.

Bentuk Kaki ayam Kuat Pukul Keras

Bentuk tulang kaki merupakan kualitas ayam aduan dalam memukul. Semakin panjang kaki ayam aduan maka akan semakin buruk kualitas dan akurasi pukulan ayam aduan. Bentuk Kaki ayam yang bagus harus lebih penek dari paha dan terlihat sangat jelas sekali. Bentuk kaki ayam yang mempunyai pukulan keras harus terlihat menekuk dan bukan lurus/sejajar dengan paha.

Sisik Kaki Ayam pukul Keras

Sisik kaki ayam bangkok aduan merupakan pembungkus kaki ayam, baik untuk perlindungan dari benturan dari lawan maupun senjata untuk memberikan sakitnya pukulan. Adapun ciri sisik kaki ayam yang mempunyai kekuatan pukul keras harus kering dengan sisik kaki bagian belakang dari kaki terlihat berderet mengarah keatas ada juga yang kebawah yang dalam katuranggan ayam disebut sisik naga mangsa dan naga temurun. Nah, sekarang sobat tinggal memilih dan mencari ayam aduan yang mampu memukul keras dan sempurna dalam mencapai kemenangan.

0 komentar:

Posting Komentar